PENGUMUMAN HASIL TES CPNS

Posted by FORUM GURU INDONESIA on Tuesday, June 2, 2015

Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 mengumumkan hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 tidak secara serentak. Pengumuman hasil tes CPNS 2014 ini secara resmi dapat diakses melalui Melalui website Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di www.menpan.go.id. Kepala Biro Humas Kemenpan Herman Suryatman menyampaikan, hasil TKD yang diumumkan lewat website merupakan kelulusan. Sebab, yang berhak menetapkan kelulusan adalah Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) masing-masing instansi. "Kita hanya mengumumkan hasilnya, PPK yang tentukan kelulusannya berdasarkan formasi yang ada," ujarnya.



Kepala Biro Humas Kemenpan Herman Suryatman juga  mengatakan bahwa setelah TKD tidak semua instansi melaksanakan Tes Kemampuan Bidang (TKB). "Bagi instansi yang membutuhkan formasi jabatan dengan kualifikasi spesifik dimungkinkan melaksanakan TKB," ungkapnya.

Pada tahun ini pengumuman hasil tes CPNS 2014 tidak bisa dilakukan secara serentak. Sebab pelaksanaan TKD dari beberapa instansi pun berbeda sehingga pengumuman pun diumumkan secara berbeda juga. "Pengumuman instansi lainnya akan menyusul. Ini akan dilakukan secara bergilir karena masing-masing instansi melaksanakan tesnya sendiri-sendiri," pungkasnya.

Berikut ini link hasil tes CPNS 2014 2015. Apabila link ini sudah dapat dibuka berarti hasil tes CPNS 2014 2015 pada provinsi/Kabupaten/Kota tersebut telah diumumkan secara resmi. Bagi Anda yang ingin mencobanya silahkan klik link berikut ini







= Baca Juga =



Blog, Updated at: 10:13 AM

5 comments:

  1. Terima kasih infonya, di tunggu uptode selanjutnya tentang pengumuman hasil CPNS di tahun 2014 ini

    ReplyDelete
  2. Masih banyak, ditunggu info selanjutnya

    ReplyDelete
  3. mantab gan...
    .
    .
    salam semangat
    numpang link untuk profinsi jambi kabupaten tebo
    http://kabartebo.blogspot.com/2015/01/pengumuman-lulus-cpns-2014.html

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum. Saya mau juga pak gaji 14 buat guru honorer jangan PNS saja. Honorer disejahterakan juga jangan diterlantarkan. Dapat gaji 14 juga disamakan dengan PNS 2016 yang bernama: Nurdianawaty, S.Pd.I, saudah, elyani, herli dari SDN Gedung Harapan kec.Jati agung Kab. Lampung selatan. Terima kasih. Wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas infonya jangan lupa kunjung balik ke laman http://adaformasi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Search This Blog

STATISTIK BLOG

INFO LOWONGAN KERJA

Download

Download

Download Prota, dll

------------------------------

-----------------------------

----------------------------

CB