NAWA CITA PRESIDEN JOKO WIDODO (JOKOWI) JUSUF KALLA (JK)

Posted by FORUM GURU INDONESIA on Friday, June 12, 2015

NAWA CITA PRESIDEN JOKO WIDODO  (JOKOWI) JUSUF KALLA  (JK) 2014 - 2019

1. Kami akan menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, melalui pelaksanaan politik luar negeri bebas aktif, keamanan nasional yang terpercaya dan pembangunan pertahanan negara Tri Matra terpadu yang dilandasi kepentingan nasional dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim.


2. Kami akan membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintahan bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya.

3. Kami akan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

4. Kami akan menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya.

5. Kami akan meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia, melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dengan program Indonesia Pintar wajib belajar 12 tahun bebas pungutan.

6. Kami akan meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional, sehingga bangsa Indonesia bisa maju dan bangkit bersama bangsa-bangsa Asia lainnya.

7. Kami akan mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakan sektor-sektor strategis ekonomi domestik.

8. Kami akan melakukan revolusi karakter bangsa, melalui kebijakan penataan kembali kurikulum pendidikan nasional dengan mengedepankan aspek pendidikan kewarganegaraan.

9. Kami akan memperteguh Kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia, melalui kebijakan memperkuat pendidikan kebhinekaan dan menciptakan ruang-ruang dialog antarwarga





DOWNLOAD NAWA CITA PRESIDEN JOKO WIDODO  (JOKOWI) JUSUF KALLA (JK)  file ukuran asli disini


Sumber: http://ainamulyana.blogspot.com/2015/06/download-nawa-cita-presiden-jokowi-dodo.html



= Baca Juga =



Blog, Updated at: 10:42 AM

1 comments:

  1. Itu semua janji-janji beliau ya, tetapi tetap saja hutang banyak kenegara, Tetapi ambil kebaikannya saja sih, Semoga dengan begitu berguna buat bangsa dan jangan malah ngejudge presiden :)

    Ohya jangan lupa mampir ya :) buat referensi berita juga :
    Lebaran Ala Jokowi
    Pengalihan subsidi bbm
    jokowi dan sby memang beda
    Lapindo dananya cair
    Hutang Jokowi
    Ganti presiden secepatnya
    Hutang Indonesia numpuk
    partai rhoma irama

    ReplyDelete

Search This Blog

STATISTIK BLOG

Download

Download

Download Prota, dll

------------------------------

-----------------------------

----------------------------

CB