BELI MOBIL HONDA SEBELUM LEBARAN BISA DICICIL RP 1 JUTA PER BULAN

Posted by FORUM GURU INDONESIA on Wednesday, June 22, 2016

Menjelang Lebaran tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan program penjualan serta layanan purna jual baru. Promo yang bertajuk “Hebatnya Punya Honda” ini memberikan kemudakan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda, sekaligus membuat biaya operasional lebih terjangkau.




Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan, konsumen yang membeli mobil Honda sebelum Lebaran, bisa memilih lima skema paket pembiayaan, yakni gratis perawatan berkala 3 tahun, uang muka hanya Rp 20 juta, cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta per bulan, bunga nol persen hingga enam bulan dan tenor hingga delapan tahun.

“Honda ingin menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen, tidak hanya pada saat mereka pertama kali membeli mobil, namun juga ketika mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun,” kata Uchida di acara buka puasa bersama, Rabu (23/6/2016).

Uchida melanjutkan, program layanan purna jual berupa Paket Cermat Mini disiapkan guna menjawab kebutuhan masyarakat dalam servis kendaraan. Terdiri dari paket berkala 1 tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah menempuh jarak 100.000 km.



“Keuntungan dari paket tersebut, harganya terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan yang selalu prima serta bonus voucher Rp 100.000 untuk penggantian ban dan aki. Paket ini hanya untuk Mobilio dan Brio serta tersedia mulai 1 Agustus 2016,” kata Uchida.

Paket Cermat Mini, kata Uchida, merupakan pengembangan dari Paket Cermat yang telah diperkenalkan sebelumnya, dimana tersedia pilihan paket perawatan berkala tiga tahun/50.000 km dan 6 tahun/100.000 km.


Sumber: http://www.otomania.com/



= Baca Juga =



Blog, Updated at: 1:47 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

STATISTIK BLOG

Download

Download

Download Prota, dll

------------------------------

-----------------------------

Zona Iklan

----------------------------

CB