SELAMAT KEPADA NATASHA MANNUELA RUNNER UP MISS WORLD 2016 DAN "BEAUTY WITH A PURPOSE"

Posted by FORUM GURU INDONESIA on Friday, December 23, 2016

NATASHA MANNUELA RUNNER-UP MISS WORLD 2016 
Miss Indonesia Natasha Mannuela nyaris dinobatkan sebagai Miss World 2016 karena akhirnya dia harus puas sebagai salah satu runner-up ajang ratu kecantikan dunia yang berlangsung di Amerika Serikat ini.



Natasa berturut-turut masuk 20 besar, kemudian 10 besar, dan terakhir lima besar. Dia menyandang penghargaan untuk "Beauty With a Purpose".




Piala Miss World 2016 menjadi milik Miss Puerto Rico Stephanie Del Valle yang dinobatkan Minggu malam waktu AS pada Miss World edisi ke-66 yang diadakan tahun ini di AS.

Runner-up pertama jatuh kepada Miss Republik Dominikas Yaritza Miguelina Reyes Ramirez, sedangkan Natasha Mannuela menempati peringkat ketiga atau runner-up dua.

Para kontestan dari sekitar 100 negara ambil bagian pada kontes kecantikan Miss World yang diadakan di National Harbor dekat Washington, D.C., demikian Reuters.



NATASHA MANNUELA RAIH RUNNER-UP MISS WORLD 2016 
Indonesia kembali menorehkan prestasi dalam ajang Ratu Kecantikan Dunia. Setelah sebelumnya Ariska Putri Pertiwi menjadi juara Miss Grand International 2016 dan Felicia Hwang menjadi Runner-up 2 Miss International 2016, kini prestasi juga ditorehkan Natasha Mannuela.



Miss Indonesia 2016 itu meraih posisi Runner-up 2 pada Miss World 2016 yang baru saja selesai digelar di Amerika Serikat pada Minggu (18/12) waktu setempat atau Senin (19/12) waktu Indonesia. Natasha berhasil mempertahankan prestasi itu dari tahun sebelumnya, dimana Maria Harfanti juga meraih posisi Runner-up 2 Miss World 2015.



Natasha Mannuela Halim lahir di Belinyu, Bangka pada 9 Mei 1994. Ia merupakan delegasi dari Bangka Belitung dalam ajang Miss Indonesia 2016.

NATASHA MANNUELA MISS WORLD 2016

Natasha Mannuela merupakan lulusan jurusan bisnis di Prasetya Mulya University.

Saat menjadi mahasiswa, Natasha pernah meraih penghargaan Best Business Development Project untuk kategori fashion bersama timnya lewat proyek bisnis LOCAPOCA SANDAL pada 2014. LOCAPOCA menyediakan beragam sandal jepit dengan berbagai warna, diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti kontribusi kepada umat manusia.

Natasha Meraih Gelar Beauty With a Purpose

Sebagai Miss Indonesia 2016, Natasha berkomitmen pada pengembangan produk lokal bertaraf internasional. Saat final Miss Indonesia 2016 pada 24 Februari lalu, ia menyebut jika akan terus mengharumkan nama baik Indonesia ke mancanegara dengan mengakomodasi perkembangan produk-produk lokal, memperdalam seni budaya, serta menginspirasi banyak orang.


Natasha Meraih Gelar Beauty With a Purpose 2016


Ia memenangkan fast track Beauty With A Purpose Miss World. Dalam proyek BWAP yang dijalankannya, Natasha memberikan sosialiasi hidup sehat bagi anak-anak pemulung di sebuah sekolah alam. Natasha juga membuat usaha abon lele bersama ibu-ibu warga dan membangun kolam lele dengan bapak-bapak di sana.


Natasha Meraih RUNNER-UP MISS WORLD 2016  & Gelar Beauty With a Purpose 2016

Selain menjadi Runner Up 2 Miss World 2016, Natasha juga meraih Runner-up 2 Top Model Miss World 2016. Selamat atas keberhasilan Natasha meraih GELAR BEAUTY WITH A PURPOSE DAN RUNNER-UP MISS WORLD 2016! Indonesia bangga.



= Baca Juga =



Blog, Updated at: 9:50 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

STATISTIK BLOG

Download

Download

Download Prota, dll

------------------------------

-----------------------------

Zona Iklan

----------------------------

CB